Dari PS4, Penyerang Muda AC Milan Kini Bermain dengan Zlatan Ibrahimovic


 

Milan - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic telah berumur 39 tahun. Tetapi, pemain dari Swedia itu sudah memperlihatkan jika dianya bisa pimpin Rossoneri merampas gelara juara Liga Italia Serie A.


Dengan 10 laga awalnya tak pernah kalah, AC Milan pimpin lima point dari pesaing sekotanya di pucuk klassemen Liga Italia. Zlatan Ibrahimovic sudah jadi kunci awalnya yang mengagumkan Rossoneri dengan 10 gol dari 6 performa.


keterampilan khusus dalam permainan judi bola Ibrahimovic sekarang ini sedang usaha untuk kembali lagi fit. Ia awalnya alami keluh kesah di paha yang dialaminya semenjak November kemarin.


Ibrahimovic bukan hanya memberikan dampak dalam permainan, dan juga di luar lapangan. Ini dianggap striker muda AC Milan Rafael Leao.


Rafael Leao akui ambil peluang untuk belajar pada pemain yang ia idolakan semenjak kecil, yaitu Ibrahimovic. "Saya bermain dengannya di PS4," kata Leao ke CBS Sports.


"Selanjutnya saya berpindah ke Milan dan saya bermain dengannya, latihan dengannya di kehidupan riil."


"Tiap hari dengannya ialah peluang untuk berkembang. Saya benar-benar senang dan saya berusaha untuk dengarkan dan bertambah lebih baik tiap hari dengannya," sebut Leao menambah.


Leao berkesan dengan segi berlainan dari Ibrahimovic. Ia berasa bekas striker Paris Saint-Germain dan Manchester United itu bisa memberikan inspirasi rekanan segrupnya untuk raih prestasi yang mengagumkan.


"Di luar laga yang ia mainkan, ia ketawa," kata Leao. "Di lapangan, ia berlainan. Ia kasar, ia tidak bermain. Waktu Anda mempunyai ia di atas lapangan, Anda dapat menaklukkan team mana juga, tidak perduli siapa mereka."


"Ia ialah simbol. Saat Anda mempunyai ia di team, Anda dapat capai beberapa hal luar biasa," tandas Leao.

Postingan populer dari blog ini

This is important because employment growth in South Africa over the past 30 years has largely been in temporary employment services.

What to expect from the Fed announcement

Knowledge, info war, cyber war, digital war