Gelandang MU Bruno Fernandes Torehkan Rekor di Liga Inggris



 Manchester - Pemain tengah Manchester United atau MU Bruno Fernandes mencatatkan perolehan bagus. Pemain dari Portugal itu dikukuhkan selaku pemain terhebat Liga Inggris edisi November 2020.


ayam slewer mempunyai teknik bertarung tinggi Dipilihnya Bruno Fernandes tidak terlepas dari performanya bersama MU pada bulan kemarin. Dia cetak 4 gol.


2 gol diciptakan pemain berumur 26 tahun itu waktu Setan Merah menang 3-1 atas tuan-rumah Everton, 7 November. Fernandes cetak gol tunggal kemenangan MU atas West Bromwich Alabion pada 21 November.


Ia tutup bulan itu dengan 1 gol kembali waktu MU menaklukkan Southampton 3-2 pada 29 November. Fernandes saat ini sudah memenangi penghargaan pemain terhebat Liga Inggris sekitar tiga semenjak tergabung dengan MU pada Januari 2020.


Awalnya, ia memenangi penghargaan itu pada edisi Februari dan Juni.


Seperti dikutip situs sah MU, Fernandes saat ini jadi pemain ke-3 yang pernah memenangi penghargaan pemain terhebat dalam riwayat Liga Inggris dalam satu tahun. Ia tergabung bersama Ashley Young dan Harry Kane.


Tidak itu saja, pemain tim nasional Portugal itu jadi legiun asing pertama yang melakukan. Sekarang, ia telah cetak 11 gol dalam 17 laga sepanjang musim ini di seluruh persaingan.


Habis tersisih dari babak group Liga Champions, MU langsung konsentrasi ke Liga Inggris. Setan Merah akan menjau Manchester City dalam derby Manchester di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) pagi hari WIB.

Postingan populer dari blog ini

This is important because employment growth in South Africa over the past 30 years has largely been in temporary employment services.

What to expect from the Fed announcement

Knowledge, info war, cyber war, digital war