Ingin Tinggalkan MU, Pogba Ultimatum Raiola



 Pemain tengah Manchester United (MU) Paul Pogba diberitakan telah menggenapkan kemauan untuk berpindah dari Old Trafford. Pogba sudah menekan agennya, Mino Raiola menemukan club baru.


Pogba lagi jadi perhatian karena performnya yang makin turun musim ini. Pria Prancis itu mulai kerap dicadangkan manager MU Ole Gunnar Solskjaer.


keterampilan khusus dalam permainan judi bola Medium Jerman Bild memberikan laporan Pogba telah mengultimatum Raiola untuk memperoleh club baru selekasnya. Bila Raiola tidak berhasil melakukan, Pogba memberikan ancaman akan menukar agen.


Selama ini ada tiga club besar yang tertarik ke Pogba yaitu Paris Saint Germain, Juventus dan Real Madrid. Ke-3 nya dipercaya akan ketarik mengambil Pogba tahun depannya.


Juventus dan Real Madrid sesungguhnya pengin mengambil Pogba musim panas kemarin. Tetapi gagasan ke-2 club buyar sebab keuangan turut terusik wabah virus corona Covid-19.


Kemauan Pogba keluar dari MU sebab telah berasa tidak berbahagia kembali bermain di Old Trafford. Raiola sendiri yang mengutarakan kegundahan Pogba di awal minggu ini.


"Paul tidak suka dengan Man United sebab ia tidak akan bisa mengekspresikan dianya secara ia harapkan dan sama seperti yang diinginkannya," kata Raiola


"Saya berpikir jalan keluar terhebat untuk Pogba dan Man United ialah ia pergi di jendela transfer selanjutnya," lanjut Raiola ke Tuttosport.


Bila berpindah Januari 2021 ke Juventus, Real Madrid atau PSG, Pogba dapat main kembali di Liga Champions 2020-2021. Ketentuan baru UEFA sekarang membolehkan.

Postingan populer dari blog ini

This is important because employment growth in South Africa over the past 30 years has largely been in temporary employment services.

What to expect from the Fed announcement

Knowledge, info war, cyber war, digital war