Pemain Brighton Picu Perang MU dan Liverpool


 

Manchester United (MU) merencanakan menelikung Liverpool dalam pemburuan bek berpotensi Brighton and Hove Albion, Ben White. Ke-2 club punya niat mengambil White pada Januari 2021.


White adalah salah satunya bek yang tampil impresif di Liga Inggris 2020-2021. Perform bagus pria 23 tahun itu membuat beberapa club besar Liga Inggris yang membidiknya.


ayam slewer mempunyai teknik bertarung tinggi Awalannya Liverpool yang ada di baris paling depan untuk memperoleh White. The Reds memerlukan White sebab alami kritis pertahanan karena badai luka.


Kompetisi memperoleh White semakin panas. Manchester Evening News pada minggu ke-2 Desember 2020 memberikan laporan MU ikut juga mengincar pemuda Inggris itu.


MU sedang memerlukan bek tengah baru. Pertahanan mereka benar-benar keropos. MU membutuhkan pengiring yang pas untuk kapten Harry Maguire di jantung pertahanan.


Harga White semakin lebih murah dibandingkan pemain belakang sasaran MU yang lain. White beritanya dapat diperoleh oleh club pecinta sejumlah 30 juta poundsterling.


Harga White ini seputar 1/2 dari bandrol yang dibanderol Red Bull Leipzig untuk bek sasaran MU Dayot Upamecano. Begitupun dengan bek Real Madrid Raphael Varane yang harga mahal.

Postingan populer dari blog ini

This is important because employment growth in South Africa over the past 30 years has largely been in temporary employment services.

What to expect from the Fed announcement

Knowledge, info war, cyber war, digital war