Pernah Main Bareng, Pelatih AC Milan Kenang Sosok Legenda Juventus yang Meninggal


 

Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli akui terpukul dengan kematiannya Paolo Rossi. Masalahnya Pioli pernah bermain bersama legenda Juventus itu.


"Hari ini yang berduka untuk saya sebab saya dengannya saat saya masih terbilang muda dan baru tergabung ke Juventus," kata Pioli seperti dikutip Football Italia.


keterampilan khusus dalam permainan judi bola Sudah diketahui, Paolo Rossi wafat di umur 64 tahun pada Kamis (10/12/2020) pagi WIB. Berita kematiannya Rossi diantaranya tiba dari wartawan Italia, Fabrizio Romano.


"Kabar buruk yang lain, legenda tim nasional Italia, Paolo Rossi. juara Piala Dunia 1982 sudah wafat di umur 64 tahun. RIP," catat Fabrizio di account twitternya.


Di tingkat club, Rossi terdaftar pernah bela Vicenza, Como, AC Milan dan Juventus. Rossi 2x bela Bianconeri yaitu pada 1973-75 dan 1981-85.


Di masa ke-2 nya itu, dia satu team dengan Pioli. Pria yang sekarang berumur 55 tahun itu bermain untuk Jvuentus pada 1984 hingga1987.


Untuk Pioli, Rossi ialah figur yang suka membantu. Tidak itu saja, selaku pemain, top scorer tim nasional Italia di Piala Dunia 1982 itu pemain yang paling gigih.


"Ia sering jadi yang pertama menolong Anda, terus tersenyum dan berdeterminasi," kata Pioli.


"Saya anggap yang terpenting dalam pekerjaan ini ialah determinasi dan ketenangan dan ia (Rossi, red) punyai itu," katanya akhiri.


Nama Paolo Rossi mengilap waktu bela tim nasional Italia di Piala Dunia 1982. Di situ dia mengantarkan Gli Azzurri jadi juara.


Tidak itu saja, Rossi sapu bersih penghargaan selaku pembuat gol paling banyak dan pemain terhebat. Dia juga ditahbiskan selaku peraup Ballon d'Or tahun 1982.

Postingan populer dari blog ini

This is important because employment growth in South Africa over the past 30 years has largely been in temporary employment services.

What to expect from the Fed announcement

Knowledge, info war, cyber war, digital war