Terlalu Cinta, Marcus Rashford Tidak Bisa Khianati MU



 Manchester - Marcus Rashford masuk sekolah tinggi Manchester United atau MU waktu berumur tujuh tahun. Ia selanjutnya naik ke team senior.


Di umur 18 tahun, Rashford lakukan kiprahnya untuk MU dalam laga Liga Europa melawanFC Midtjylland pada 2016. Semenjak itu ia berkembang cepat dan memperoleh tempat di Tim nasional Inggris.


Rashford telah cetak 77 gol untuk MU dalam 232 performa. Sesaat dengan Tim nasional Inggris, ia sudah mempunyai 11 gol dalam 40 laga.


ayam slewer mempunyai teknik bertarung tinggi Catatan itu membuat Rashford finish di urutan ke-2 dalam kelompok Atlet Terhebat Inggris Tahun Ini. Alumnus sekolah tinggi MU ini ada di belakang juara dunia Formulasi 1 Lewis Hamilton.


Sesudah terima penghargaan, Rashford mengungkapkan sedikit mengenai periode depannya bersama MU. "Untuk saya, saya tak pernah menyaksikan diri saya di luar Manchester United," ucapnya seperti diambil dari Ace Football.


"Selaku seorang anak, saya tidak pernah menyaksikan diri saya di luar Manchester United. Dalam pemikiran saya, tidak pas untuk saya untuk kenakan jersey lain. Saya cuman pengin lakukan yang terhebat untuk club saya waktu di sini. Mudah-mudahan untuk periode panjang."


Rashford mengatakan MU memberi suport yang besar sekali sejauh profesinya, terhitung hidupnya di luar sepakbola. "Segala hal baik yang berlangsung tahun ini tiba dari Manchester United memberikan saya peluang selaku seorang anak. Saya bukan hanya ingat satu tahun paling akhir atau lima tahun akhir," katanya.


"Saya bicara mengenai saat tidak ada orang di keluarga saya yang berkendara dan saya harus ke training. Dan United mempunyai beberapa orang yang tiba dan bawa saya ke tempat latihan dan mengantar saya pulang saat saya berumur enam, tujuh, delapan, sembilan."


Rashford akui mempunyai ikatan yang paling kuat dengan MU. "Ini semakin lebih dalam atas sesuatu yang kadang disaksikan orang. Saya berpikir orang menyaksikan banyak hal yang terjadi semenjak saya ada di team khusus. Tetapi, ikatan yang saya punyai dengan United jauh semakin besar dibanding lima tahun akhir ini," tuturnya.


"Dan itu akan selama-lamanya semakin besar dari kemungkinan profesi saya yang sesungguhnya sebab mereka ialah fakta saya jadi pesepak bola. Mereka sudah memberikan saya peluang untuk mengekspresikan diri dan untuk mengenali jika saya mempunyai talenta dalam sepak bola," tandas Rashford.

Postingan populer dari blog ini

This is important because employment growth in South Africa over the past 30 years has largely been in temporary employment services.

What to expect from the Fed announcement

Knowledge, info war, cyber war, digital war